Selasa, 07 Agustus 2012

Dateng Lagi! :)

annyeong^^, sudah berapa bulan kita gak bertemu?? kayanya sebulan :) . sorry yah gak pernah tulis post lagi, soalnya keasyikan main fb and twitter ! lagipula gue jadi admin di :

We Love Super Junior = ELF Indonesia. 
like pliss,, aku adalah admin #missryeo aku juga seorang Owner disana. nih link halamanya, likee pliss yoh klik DISINI

Dan kalo bisa invite fb gue dan follow twitter gue yeh!! *ngarepGila

twitter : clik here!

facebook : click here!

selain gue sibuk dengan twitter and facebook, gue juga sibuk dengan kehidupan gue, selain gue dikit lagi mau UN, jadinya belajarnya ekstra lebih padet! jadinya gue juga jarang ngurusin blog! tapi, sekarang lagi ada waktu buat bikin enteri baru! okeeh segitu dulu yauw! oppa ryeowook, suami aku dah datang *plakk *OMO! *digamparRyeosomnia 





GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com