Kamis, 24 Januari 2013

Otanjoobi omedetou Yodaime Ku!

Assalamualaikum...

Gue akan menepati janji ,yaitu post lagi tanggal 25 january.. 

WHY?? Karena Idola gue yang ke2 HE IS :

N A M I K A Z E  M I N A T O

he is my Husband 2 (1 Ryeowook)

Gue sayang bgt sama dia.. Pertama,karena dia merelakan Nyawanya untuk anaknya..
Kedua.Dia begitu sayang sama Istri (KUSHINA) Dan Anaknya (NARUTO)

Gue mau ngasih fakta aja nih tentang minato!

1.Hokage paling muda (+- 25 tahun sudah  jadi hokage)

2.Hokage Paling ganteng! 

3.Hokage dengan masa Jabatan tercepat..

4.Orang yang Menyegel Kyubi (Kalau gak ada minato.. Bumi hancur!)

Gue emang sedih.. Minato udah enggak ada.. Tapi, Gue Masih cinta bgt sama dia.

Pict buatan gue sendiri! 



I HOPE,YOU (MINATO) LIKE THIS! I LOVE YOU FOR EVERYTHING!

MY WISH FOR YOU:

"semoga kau senang di alam sana bersama dengan kushina,hokage pertama,hokage kedua,dan hokage ke tiga! Aku mencintaimu Yellow flash!  i love you for  everyday!! Naruto sedang berjuang agar  dia bisa menjadi hokage seperti mu! dia berjanji pasti akan mengharumkan nama KONOHA. Anakmu Akan Menjadi Yellow Hokage Sama seperti mu!! Kau pasti akan bahagia Disana!! Bye Bye my YODAIME HOKAGE! :") "


Sekian dari post ku ini,bila ada kata2 yang salah,FORGIVE ME!! 

Kata-kata minato:

"i know you'll find the answer,NARUTO" 

Bye2! 



Ganti baru lagi! 
GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com