Sabtu, 22 September 2012

Bye Bye SMTOWN ! :(


assalamualaikum..


udah lama gak ngepost! habis sedih gak nonton smtown jakarta. soalnya kehabisan uang+ gak tau beli tiketnya dimana . semua pembaca (laga) ada yg gk nonton (?) smtown?? kalian semua sedih gak?? kalo gue sih sedih! habis smtown 2010,2011 gue gak nonton! gue gk nonton karena gue belum jadi ELF FOREVER . rasanya gimana gitu.. marah,kecewa,sedih jadi satu!
ada yang tau gak rasanya gimana??? (pasti sakit) 
dan temen gue ngomong gini "sabar ya.. ini mungkin cobaan buat lu! (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) " .
plus gue diomelin gara2 katanya gue kalo baca UUD kaya nyanyi.. gue jadi pengen ngundurin diri! sumpahh.. minggu ini adalah minggu tergalau gue! daann maaff bgt 

bab 3 tiga FF gak bisa dilanjutin sekarang.. abisnya lagii galau abis! (*_*) 
insyallah bab 3 nya dilanjutin besok ato gak minggu depan (lama bgt!) .

but, dibalik kegaluan gue.. gue jadi lebih optimis ngumpulin duit buat nonton SS5 nanti! 
ayoo sinta semangat! \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

insyallah semua ada jalanya! AMIN!!!!!!! :D


komen kalau mau!


*buat baru lagi, abisnya yg kemaren jelek! +alay!

YANG INI BARU KEREN!!!


GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com