Rabu, 05 September 2012

The litlle story of super junior bab D U A

Lanjut ke bab dua ! YEAAAYY! *lebayGila okeh.. gk usah pke basa-basi yah! cekidot!

B A B  D U A
"Apasih maunya ryeoowook?"
semua anggota suju berkumpul di ruang tengah asrama, ada sebuah pemberitahuan dari oppa leeteuk. "semuuaa.. kumpul! cepat kumpul!!! "teriak leeteuk. "ada apa sih?? berisik sekali sih hyung!"seru eunhyuk dalam keadaan sedikit mengantuk. "semua! kita harus memilih negara yang akan di datangkan kita pada saat ss5 nanti! " seru leeteuk sambil menunjukan sebuah kertas yang berisi nama negara-negara. "aku pilih jepang! " teriak kangin. "aku pilih negara ku sendiri!" teriak sungmin "aku pilih singapore! teriak eunhyuk "aku pilih thailand!!"teriak yesung "kalau aku pilih apaa ya... philipina deh!"seru kyuhyun "aku pilih china!" seru donghae "aku pilih malaysia deh!"seru siwon "aku pilih india sajalah!"seru shindong " aku tidak memilih.. karena pilihan aku korea.."jawab leeteuk. " hey.. jerapah.. kau belum memilih ! cepat memilih! " seru yesung. "aa..aa..kuu .. aku pilih..." seru ryeowook gagap "kau pilih negara apa?" seru leeteuk 
"ehhhh kalian pikir saja sendiri! " seru ryeowook sedikit teriak dan kembali ke kamarnya. member yang lain hanya terdiam melihat perlakuan ryeowook yang agak berbeda dari biasanya. " mwoo? mengapa dia mejadi begini?? " tanya yesung . "sudalah.. mungkin dia masih sedikit mengantuk.. jadinya tidak bisa memilih!" seru leeteuk. ** yesung penasaran dengan sifat jelek (?) ryeowook hari ini. yesung pun mengetuk kamar ryeowook. kamarnya ryeowook tidak dikunci. yesung pun memasuki kamarnya ryeowook . disana ia melihat banyakkkkkkkk sekali gambar pulau dewata balii. yesung heran melihat seluruh kamar ryeowook terpenuhi dengan gambar pulau dan wanita - wanita bali. ia melihat banyak foto pulau bali, yesung melihat sebuah kertas hvs yang bertuliskan " siapapun kalian.... yang melihat kertas ini bilang.. aku ingin ke indonesia.. karena aku ingin ke bali dan ingin melihat indahnya bali.. kumohon beri tahu tentang hal ini ke leedear sj, hyung leeteuk! thanks, RYEOWOOK" mendengar surat ini yesung tersenyum dan segera berlari menemui leeteuk. "hyungg.. aku tau negara mana yg dipilih .. dia memilih indonesia! ini buktinya. !"seru yesung menunjukan surat yg ryeowook buat. "trus kenapa dia harus pakai surat?" tanya leeteuk ke yesung. "kalo itu aku tidak tahu! "jawab yesung pelan.tiba-tiba saja ryeowook datang . 
"maafkan aku bila aku hanya mengirim surat. karena aku lihat member yang lain tidak ada yang mau ke indonesia.. jadi aku kira kalian tidak mau ke indonesia! " kata ryeowook . semua member pun ketawa. "tenang kami mau ko ke indonesia!" teriak semua member. "mwoo? benarkah? thankkkssssssssss! " teriak ryeowook . " tapi bolehkan kita mampir ke bali dulu??" tanya ryeowook. "gimana yah??" jawab semua member. 

E~~~N~~~D 

sorry ceritanya cuma sampe situ aja.dan mian juga kalo ceritanya aneh!  tapi nanti mereka ceritanya ke bali ko! okeh bab tiganya insyaalah hari minggu! okehh... bybyby! :D






GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com