Minggu, 18 November 2012

Demi apapun, Breaking Dawn Part 2 itu KEREN!

huftt.. udah berapa lama gue gak ngepost???? *ada lah 2 bulan*
dan, para fans gue *asik* yang kangen ama post gue, nih gue post lagi! :D

dan kemaren,tanggal 18 november 2012, gue baru aja nonton 

THE TWILIGHT SAGA BREAKING DAWN PART 2 

gue,saudara,kaka,ama pacar kaka gue pengen nya sih nonton paranormal acivity 4, tapi Itu horor, ATUT!
 jadinya kita nonton breaking dawn.. dan kita itu kehabisan tiket.. bangkunya sisa 2, itupun juga paling depan! akhirnya kita nonton yang sesi jam stengah lima! dan gue nontonya di 21 *asik*, dan pas jam 5, ternyata yang nonton itu BUANYAK BGT! ampe gak ada yang tersisa satu pun! tapi untung, gue dapet tempat yang paling enak, ditengah! :D

Setelah nunggu lama di bangku *biasalah, ada iklan film dulu* Akhirnya pun tiba! :D

gue bakal ngasih kalian scene2 penting di breaking dawn! nih, 

1. Bella *udah jadi vampire* bertemu dengan ayahnya, Charlie!





2.Charlie Swan bertemu dengan renesmee *bukan pertama kali sih*


3. Bella ngadu panco sama emmett  dan bella yang menang



4.bella berburu binatang bersama edwards *yang pertama kali*



5.Bella menemani renesmee *ngomongin perpisahan* itu malam sebelum perang dengan volturi



6.Pas mau Perang *tapi perang nya gak terjadi, itu hanya masa depan yang dilihat alice*




nih sedikit ceritanya:

Setelah Renesmee dilahirkan, Bella pun berubah menjadi Vampire.Nah Waktu Bella,Renesmee,dan Jacob pergi ke lapangan  Es *ceritanya lagi musim salju*, ada anggota dari volturi namanya irina yang gak sengaja melihat renesmee, Nah irina kira, Renesmee itu Adalah Anak Abadi, yaitu anak yang gak bisa diatur,dan anak itu bakalan negbunuh orang2 yang tidak dikenalinya. Maka, jelas pun irina melaporkanya ke Volturi, ia melapor ke pimpinan yaitu Aro.. Biasanya, Ibu yang mengandung anak Abadi pasti akan dibunuh dengan cara diputus kepalanya dan dibakar bersama anaknya. Nah, Renesmee itu bukanlah anak Abadi! jadi Irina hanya salah faham. dan akihrnya, Keluarga cullen mengetahui bahwa nasib Renesmee ada di ujung tanjuk, sehingga Keluarga cullen pun mencari saksi Bahwa Renesmee bukanlah Anak abadi. Nah keluarga cullen mencari2 saudaranya dari berbagai negara, irlandia,italy,india,dll. Ada juga yang dari hutan amazon. dan pada saat salju menumpuk di lapangan, Keluarga cullen *gak ada alice dan jasper* berserta saudara dan Volturi pun hadir disana, keluarga cullen memang lebih sedikit dibandingkan dengan Volturi,tapi itu gak masalah! Pertama2 Aro itu menginginkan perang, tapai tiba2 Alice dan Jasper pun datang. Alice pun memberikan masa depan Apabila terjadi perperangan ke aro. Ternyata Bila nanti dia perang, Seluruh anggota volturi termasuknya akan mati, *termasuk jasper dan carlisle* jadi Aro pun membatalkan Perangnya! akihirnya, Renesmee pun Bukan Anak Abadi! 

END! 


Udeh yah, bybye! :D

komen mau mau!


*baru lagi!*
GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com