Selasa, 27 November 2012

FF "Triangle Love"

Hello readers! *asik* gue mau buat FF nih.. ff ini udah pernah di tayangin di Fanpage Facebook gue! gue mau tayangin lg! tapi biasa lah, gak semuanya! dikit2 dulu! :D

gue beri nama "Triangle Love". yang main itu:

Tiffany Snsd,Kyuhyun Super junior,Luhan Exo m (pemeran utama)

Sunny Snsd,Sehun Exo k,Donghae Super junior (pemeran lainya)

udah yah! lanjut aja! :D



"Triangle love"


"Oppa! apa yang kau katakan hahhh??"seru tiffany sambil memukul dada kyuhyun sedikit keras."Aku memakai uangmu untuk membeli jeans limited edition!"seru kyuhyun.

"mengapa kau pakai uangku hah????"

"uang ku habis! nanti kalau aku ada uang, aku ganti deh!"

"Tidak boleh! oppa tau tidak, uang itu akan aku pakai untuk makan2 nanti!"

"oh, aku tidak tau.. sudahlah makan2nya batalin aja dulu!"seru kyuhyun santai.

"apa kau bilang???? Dibatalkan! Tidak bisa!"seru Tiffany melemparkan guling ke kyuhyun.

"oo..oo.keh sebagai gantinya, mau ngak nanti kamu makan2nya di restoran milik super junior?"

"Tidak! aku ini ingin makan makanan jepang!"

"nanti bonusnya Makan makanan jepang loh!" seru kyuhyun degan senyum Evil.

"Tapi, apakah gratis?"

"cukup 22 Won!"

"Kyaaa! aku ini pacarmu! masa harus bayar sih??"

"haha.. bercanda! gratis untuk pacarku yang cantik ini!"

"okeh.. aku terima tapi, oppa gak boleh ngecewain aku!"

"tidak akan! tenang saja chagi!"seru kyuhyun melemparkan senyum ke tiffany. tiffany pun ikut tersenyum. "baiklah oppa, aku mandi dulu yah! oppa keluar sana! tunggu aku di teras!"seru tiffany. 

"kya! kenapa musti di teras? apa gak boleh disini?"
"KYAAA! tidak boleh! Sana pergi husss..husss" seru tiffany melemparkan bantal ke kyuhyun.

"iya aku keluar! haha!" seru kyuhyun keluar kamar tiffany.

tiffany pun  mengunci pintu dan segera pergi kekamar mandi. 

45 menit kemudian,datanglah tiffany ke teras,disana kyuhyun telah memasang muka jelek.

"Apa oppa?"

"ishh Pabo-ya! kau tidak tau apa kesalahanmu!?"

"tidak, Waeyo?"

"mengapa kau berdandan dan mandi terlalu lama? aku gondok disini tau!" seru kyuhyun.

"hahaha! hanya itu masalahnya? namanya juga wanita! wajar kalau mandinya lama!"seru tiffany menghibur kyuhyun.

"yyaa.. sudahlah ayo! kapan teman2mu akan datang ke restoran?"

"1 jam lagi! ayolah!"seru tiffany. 

"ayo!" seru kyuhyun sambil memasuki mobil honda city miliknya.

~~~~~~~~~Adegan kyuhyun dengan Tiffany selesai~~~~~~~~~~

"apa kau sudah siap?"seru Sehun.

"sebentar!"seru luhan

"ish! lamanya! kau itu seperti cewe yah! lama bgt!" seru sehun.

"Hehehe! piss!" seru luhan.

Mereka pun memasuki mobil BMW milik Sehun. mereka pun berjalan menuju restoran. 

Twiitt..Twitttt! suara iphone Luhan bunyi. 

"luhan, makan malamnya tidak jadi di Diamond restaurant! jadinya di Restaurantnya super junior! beri tahu sehun yah! "

"hei!makan malamnya gak jadi di diamond, jadinya di restaurantnya super junior! ayo mutar balik!" seru luhan ke sehun

"Okeh! didepan sana ada putaran.."seru sehun.

"ngomong2, apakah kau masih menyimpan perasaan sama tiffany?"

"aeeee...ee... ti,,tidak"seru luhan terbata.

"sudahlah engaku tidak usah bohong!" Seru sehun tersenyum


*B E R S A M B U N G *


Lanjutanya,kapan2 lah! :D okeh, byebye! :D




komen kalau mau!
GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com