Kamis, 29 November 2012

FF "Triangle Love" Part 2

Ini terusan FF Triangle love.. Dibaca yah! :D 


T r i a n g e l  l o v e 


"Aku tidak berbohong ko.. Itu kenyataanya!" seru Luhan Sedikit gugup.

"trus, gambar siapa yang ada di iphone mu??" seru Sehun Melirik iphone 5 milik luhan.

"bagaimana kau bisa tau,kau kan tidak tau password iphone ku!" 

"Passwordnya kan saranghae tiffaany kan??" 

"eee...... kau ta..u dari mana?"

"Ini!" seru sehun sambil mengeluarkan diary luhan *waduh!cowo diaryan!

"Mengapa kau melihatnya!? kan sudah ku larang!" 

"tapi, bukanya Tiffany sudah berpacaran dengan kyuhyun selama 2 bulan??"

 Luhan hanya terdiam....


*sampai di restaurant Super Junior*

"Ehh! luhan  sehun apa kabar?" seru tiffany.

"baik! sorry yah kita Telat!" seru sehun 

"iyaa..."seru luhan dengan senyum .

"gak apa2 ko!" 


~~~~~~~Acara dimulai~~~~~~~


semua tamu berdatangan dan memakan makanan yang tersedia. 


"kalian itu serasi sekali sih!" seru sehun 

"biasa aja ah! baru 2 bulan.." seru tiffany dan kyuhyun.

Luhan hanya tersenyum, tapi di hatinya dia marah sama sehun. 



3 jam berlalu, Tamu undangan pun perlahann pulang. Sekarang hanya tersisa sehun dan luhan.

"kami pulang dulu yah!" seru sehun dan luhan

"gamsha hamnida udah datang!" seru tiffany dan kyuhyun.

"iya.. gamsha juga yah udah ngundang kita!" seru sehun 

Kemudian sehun dan luhan pun menaiki mobil.sampai mobil, luhan pun segera marah2 sama sehun.

"mengapa kau tadi mengatakan pasangan serarasi ke mereka?"seru luhan.

"Why? kau cemburu yah?" seru sehun. 

"tii..ti..tidak! siapa yang cemburu??" seru luhan. 

"aku tau kau berbohong!sudahlah, persaan itu jangan kau pendam, aku mau ko membantu kamu untuk mendapatkan tiffany! " seru sehun

"tetapi, aku tidak mau menyakiti hati hyung kyuhyun.. "

"Kau tidak ingin menyakitinya tapi kau menyakiti dirimu sendiri!"

"pokonya aku tidak mau! lagipula, tiffany lebih tua dibandingkan aku!"

"umur bukanlah sebuah masalah Luhan!"

"Sudahlah itu masalah pribadiku! mengapa kau ikut campur hah??" seru luhan

"aku tidak ikut campur, aku hanya ingin membantumu! itu saja ko!"

"sudahlah kamu diam!"

Kemudian mereka pun kembali ke drom masing2 . diperjalanan sehun hanya terdiam dan luhan pun juga terdiam. mereka sedang memikirkan masalah yang sama. 


"aku berhenti di sini saja! aku ingin bertemu chen!" seru luhan.

"baiklah!"seru sehun meminggirkan mobil. 

"makasih yah!" seru luhan.

"santai aja kali!"seru sehun yang kemudian tancap gas. 

luhan pun menyebrang jalan untuk menemui chen yang sedang berkumpul bersama keluarganya. 

tok,tok,tokk

"tunggu sebentar!" seru seseorang 

cekleeekkk.... suara pintu berbunyi....


B E R S A M B U N G 


Lanjutanya kapan2 okeh! 


bye!

komen kalau mau!




GAMSHA!! :D

0 you comment ELF!:

Posting Komentar

sebelum komentar, lihat post gw dulu yah! :)

Copyright© All Rights Reserved loveofshinta.blogspot.com